Segini Harga Vespa Matic Sprint S 150 dengan Fitur Canggih Ala Jepang

Harga Vespa Matic Sprint S 150
Harga Vespa Matic Sprint S 150 (vespa.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada harga ada rupa. Seperti itulah harga Vespa matic Sprint S 150 dengan kecanggihan yang diadopsi dari negeri Sakura.

Ada beragam fitur terbaru yang menjadi andalan pada motor ini. Pengembangan fitur yang mengesankan ada pada motor tua ini.

Harga Vespa Matic Sprint S 150 setara dengan pengembangan fitur yang ada pada motor ini. Karena tak bisa dipungkiri kalau inovasi terkait hal ini cukup mahal harganya.

Baca Juga:Serupa tapi Berbeda, Inilah Vespa Matic Sprint Modern 150 cc yang Ramah LingkunganInilah Rekomendasi Warna Vespa Sprint S 150 Matic Menarik dengan Kesan Kalem

Rata-rata kalau dibandingkan dengan motor matic pabrikan lain seperti Yamaha, Honda dan sebagainya. Motor Vespa ini lebih bisa dibilang lebih mahal harganya.

Harga Vespa Matic Sprint S 150

Matic Sprint S 150 Kekinian (vespa.co.id)

1. Harga Vespa Sprint 150 I-GET ABS Biasa

Khusus untuk Vespa dengan jenis Sprint dijual dengan harga 53 jutaan. Tentu saja dengan desain yang bagus dan dilengkapi dengan teknologi tercanggih yang ada di Jepang.

Pokoknya bisa dijadikan sebagai tunggangan motor kekinian. Pengembangan teknologi canggih ini sangat cool sekali.

Sudah menggunakan beragam teknologi fitur Rem ABS yang khas sekali. Teknologi ban anti gelincir ketika berjalan di jalanan yang licin.

Dari segi harga cukup terbayarkan dengan inovasi yang dilakukan oleh pabrikan Paggio ini. Dimana harga Vespa Matic Sprint S 150 setara dengan gaya klasik dan inovasinya.

2. Harga Vespa Matic Sprint S 150

Matic Sprint S 150 Kekinian (vespa.co.id)

Baca Juga:Unik dan Klasik, 5 Skuter Retro Vespa Matic Paling Dicari Kolektor di IndonesiaBegini 5 Tampilan Motor Matic Vespa Legendaris yang Elegan Harganya Bikin Melongo

Kelebihan motor Vespa dengan harga 55 jutaan ini sesuai dengan kualitasnya. Kualitas fitur yang ada cukup membanggakan karena fungsinya makin kesini makin keren.

Vespa Sprint S 150 dengan harga segitu sudah dikombinasikan dengan model teknologi Jepang. Fitur tercanggih yang ada pada motor Vespa terbaru ini canggih sekali.

Contohnya saja sudah menggunakan sistem injeksi pada motor ini. Pengembangan yang lebih canggih dari sebelumnya ini cukup mengesankan.

Tidak lagi menggunakan sistem lama yang menggunakan karbu. Sistem karbu secara prroses pembakaran lebih buruk ketimbang dengan sistem injeksi.

Kelebihan Fitur Harga Vespa Matic Sprint S 150

0 Komentar