8 Fitur Vespa Matic Elettrica Terbaru Mengagumkan Sekali, Ces Handphone Tak Perlu ke Warung

Fitur Vespa Matic Elettrica Terbaru
Fitur Vespa Matic Elettrica Terbaru (vespa.co.id)
0 Komentar

Aplikasi MIA akan memberikan beragam informasi yang penting tentang kondisi motor. Termasuk juga status baterai, jarak temouh, dan kecepatan.

4. Fitur Sasis Small Body

Vespa Elettro (vespa.co.id)

Khusus untuk fitur Sasis yang ada pada Vespa Elettrica termasuk yang ringan. Vespa ini menggunakan model yang ringan.

Inilah kenapa kalau dibuat ngebut bisa sekali. Sasis dengan fitur Vespa matic Elettrica terbaru ini memungkinkan akselarasimu jadi lebih cepat karena pergerakan jadi lebih responsif.

Baca Juga:Jadi Diri Sendiri, Naik Motor Listrik Fox-R Tercanggih dan Terkeren 2023 Ramah LingkunganSkema Sewa Baterai pada Motor Listrik Matic Fox-R Polytron, Ini 6 Manfaat Bagi Konsumen

5. Lekukan Lebih Halus

Fitur Vespa matic Elettrica terbaru juga bisa dilihat dari body motor yang lebih halus. Biasanya punukan bagian samping kanan dan kiri memang demikian hampir tidak ada potongan sama sekali. Tidak seperti model Vespa lama.

Punukan bagian samping yang seperti menyatu dengan body motor membuatnya keren. Tak ada lagi pemisah yang berarti antara punukan bagian samping dengan bagian utama. Kalau dilihat sudah mirip dengan motor matic yang dijual saat ini.

6 Pengisian Cepat

Sudah bisa dipastikan kalau motor Vespa Elettrica ini bisa terisi penuh hanya dalam kurun 4 jam. Tentu saja dengan pengisian cepat ini akan lebih baik bagi kamu untuk mengatur waktu.

Fitur Vespa matic Elettrica terbaru saat ini memang tak perlu waktu lama. Sehingga pengisiannya pun hanya membutuhkan waktu 4 jam saja.

7. Baterai Tahan Lama

Selanjutnya untuk baterai bisa bertahan lama sampai 1000 siklus. Kapasitas yang ada maksimal adalah 80 persen sisa.

Bisa digunaklan untuk perjalanan sampai 100 kilomater. Jadi tidak perlu takut kehabisan tenaga baterai di jalan karenjna sekali isi daya baterai bisa sampai jauh.

Namun tetap saja harus memantau lewat fitur Vespa matic Elettrica terbaru. Cukup lihat di aplikasi MIA untuk tahu sisa baterai.

Baca Juga:Beli Motor Listrik Fox-R Polytron Matic Dapat Subsidi Sampai 7 Juta, Begini Prosedurnya!Motor Listrik Fox-R Ramah Lingkungan Bersubsidi Sudah Rilis 6 Bulan Lalu

8. Peforma Responsif

Terakhir yang paling penting adalah peforma mesinnya. Tenang saja karena bisa digas sampai akselarasi 45 sampai 60 km/jam.

Peforma ini akan sangat membantu dirimu dalam mencapai kecepatan tertentu. Itulah fitur Vespa matic Elettrica terbaru yang akan memberikan pengalaman baru. (*)

0 Komentar