Bergenre Thriller, Duty After School Kisahkan Perjuangan Anak SMA. Tunggu Jadwal Season 2!

duty after school
salah satu poster duty after school (Instagram. @tving.official)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDDuty after school, menjadi salah satu kabar gembira bagi penikmat Drama Korea. Pasalnya, drama ini baru saja rilis dan menampilkan banyak artis-artis muda berbakat seperti Moon Sang-Min. Mengambil genre thriller, kayanya drama ini bakal bikin kamu geregetan deh!

Disutradarai oleh Sung Yong-Il, drama dari negeri gingseng tersebut membuat banyak penonton merasa tegang sekaligus geregetan. Karena berlatar belakang siswa menengah atas, banyak karakter dan sifat yang di digambarkan dalam drama tersebut.

Tidak hanya itu, Duty After School juga menjadi salah satu drama yang bertabur bintang dan visual. Eits jangan nonton karena visualnya saja yaa! Karena akting dari para pemain juga patut diacungi jempol dan kalau kamu nontonĀ  bakal terbawa dengan ceritanya looh!

Baca Juga:Ini 3 Minuman Sehat untuk Penuhi Kebutuhan Tubuh Sehari-harimuAnak Rantau Wajib Tahu! Ini 3 Resep Masakan Rumahan yang Mudah dan Simpel

Kesuksesan drama thriller tersebut tentunya tidak terlepas dari para pemainnya, diantaranya Shin Hyun-so (pimpinan pleton Lee Chun-ho), Kim Su-Gyeom (Kwon Il-ha), Lee Yeon (No Ae-seol), dan para pemain lainnya.

Bagi yang ingin segera menontonnya, jangan buru-buru yaa! Karena Drama Korea Duty After School tayang 2 part atau season. Rencananya drama ini akan tayang sebayak 10 episode, dengan 6 episode yang telah ditayangkan pada season satu.

Kelanjutan episode 7-10 akan ditayangkan di season 2. Walaupun belum ada pernyataan resmi mengenai kapan akan tayang, namun melihat dari VIU Thailand kemungkinan kelanjutan drama ini akan tayang pada 21 April 2023.

Sinopsis Drama Duty After School

Duty after school menceritakan tentang siswa kelas 3 sekolah menengah atas, dimana mereka akan bersiap untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Namun sudah satu tahun lamanya Bumi dihadiri oleh bola-bola aneh yang ada di udara.

Di saat mereka sudah sudah menyambut ujian CSAT (college scholastic ability test), permasalahan kecil muncul yakni jatuhnya satu bola aneh yang ada di langit. Alhasil ujianpun ditunda, dan menunggu arahan dari pemerintah.

Sampai pada masanya bu Eun-Young masuk ke ruang kelas 12 dan menerangkan bahwa tahun ini tidak akan ada ujian CSAT, artinya tidak ada yang masuk ke perguruan tinggi. Hampir semua siswa dalam kelas tersebut shock namun ada pula yang gembira akan hal tersebut.

0 Komentar