Desain Bodinya Laki Banget! Kembaran Yamaha Byson Versi 2023 Muncul, Dijual dengan Harga Rp 22 Jutaan

Kembaran Yamaha Byson Versi 2023
Yamaha FZ-S 150 (Foto: Instagram @yamahamotorindia)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDKembaran Yamaha Byson Versi 2023 kemunculannya membuat geger dunia otomotif, termasuk komunitas Byson di Indonesia.

Kemunculannya tersebut membuat penasaran bikers Indonesia mengenai harga, desain, dan spesifikasinya.

Bagi bikers yang pernah memiliki produk Yamaha tersebut, tentu generasi terbaru dari kembaran tersebut terlihat berbeda.

Baca Juga:Penting! Operasi Zebra 2023 Korlantas Polri Mulai Berjalan, Cek Pelanggaran Apa Saja yang Paling DiincarPenting! 5 Rekomendasi Ban Motor Matic Ring 12 Terbaik di Tahun 2023, Harga Mulai 400 Ribuan

Bisa dikatakan sekilas mirip, namun fitur teknologi pada Yamaha Byson terbaru ini bisa dibilang lebih komplit dan canggih.

Perubahan yang Ada di Kembaran Yamaha Byson Versi 2023

Di Indonesia sendiri Yamaha secara resmi sudah menghentikan penjualan dari Byson. Namun di beberapa negara tetangga justru meluncurkan Byson terbaru dengan nama FZ-S 150 2023.

Dikutip dari Greatbiker.com, baru-baru ini Yamaha dari India meluncurkan Byson versi facelift berbentuk motor sport naked yaitu Yamaha FZ-S 150 2023.

Motor ini bisa disebut sebagai kembaran dari Yamaha Byson. Hal tersebut dikarenakan memiliki desain bodi yang laki banget, kekar, seperti Byson.

Pada bagian tengah dengan tangki dan shroud tangki kekar dari motor ini membuat kita bakal teringat dengan Byson, sehingga kita serasa bernostalgia dengan Byson yang pernah dijual di Indonesia.

Motor tersebut sebenarnya sudah lama meluncur di India, namun Yamaha India merilis versi terbaru yaitu versi facelift-nya di tahun 2023 ini.

Terdapat beberapa perubahan yang ada dalam versi terbaru dari FZ-S 150 ini, salah satunya yang terlihat ialah pada bagian headlamp menggunakan headlamp LED baru.

Baca Juga:Kamu Tertarik Jadi Motovlogger di Tahun 2023? Yuk Kita Intip Peralatan yang Dibutuhkan untuk Jadi MotovloggerWajib Tahu! Alasan di Balik Honda Scoopy Menggunakan Velg 12 Inchi

Fitur terbaru Yamaha Byson pada bagian Headlamp adalah memiliki DRL pada bagian kiri dan bagian kanan yang menyatu dengan LED lampu utamanya.

Motor kekar ini memiliki mesin berkapasitas 149cc, dengan 1 silinder 4 tak, SOHC 2 katup, dan berpendingin oli.

Mesin motor ini secara di atas kertas mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,2 HP pada 7.500 rpm serta torsi maksimum mencapai 12,7Nm pada 6.000 rpm.

0 Komentar