2022 Sudah Lewat, Tapi 7 Drakor Tahun 2022 ini Sayang Banget untuk Dilewatkan!

2022 Sudah Lewat, Tapi 7 Drakor Tahun 2022 ini Sayang Banget untuk Dilewatkan!
Drama terbaik tahun 2022 (tangkapan layar Netflix)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Sudah banyak judul drama Korea (drakor) yang hadir di sepanjang 2022. Meski sudah lewat, tetap saja banyak drakor yang tak dapat dilewatkan dan masih cocok untuk ditonton di tahun 2023.

Di tahun 2022, banyak drama Korea yang mencetak rating tinggi. Selain itu banyak juga drama dengan cerita yang terbilang baru. Baik dari drama berlatar belakang sejarah, kisah di sekolah dan drama modern.

Beberapa di antaranya juga memunculkan aktor-aktor muda berbakat yang siap menjadi bintang papan atas Korea Selatan.

Baca Juga:Viral di Medsos, Ini Dia Angkringan West, Karen’s Diner Versi Kearifan Lokal Di SemarangStarlindo Cellular Shop Pekalongan Buka Lowongan Kerja Front Liner, Cek Syaratnya!

Bagi yang belum sempat menonton drama korea (drakor) di tahun 2022, berikut Radar Pekalongan berikan rekomendasi drakor terbaik sepanjang 2022.

One Dollar Lawyer

Drama One Dollar Lawyer dibintangi Namgoong Min sebagai Cheon Ji Hoon dan Kim Ji Eun sebagai Baek Ma Ri. Ji Hoon adalah seorang pengacara yang hanya mengenakan biaya satu dolar untuk jasanya. Dia adalah seorang pengacara yang mencari keadilan dan keadilan untuk kliennya dan tidak kenal takut.

Little Woman

Dalam “Little Women”, merupakan kisah tentang tiga saudara perempuan yang diperankan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Mereka semua miskin dan telah ditinggalkan oleh ibu mereka. Namun ketika kakak perempuan tertua Oh In Joo (Kim Go Eun) mendapat banyak uang dari teman dekat kerjanya, sebuah misteri terungkap saat dia terlibat dalam kasus di mana dia harus melawan keluarga terkaya di Korea Selatan.

Weak Hero Class

Weak Hero Class adalah sebuah drama web berdasarkan webtoon hit dengan nama yang sama. Serial ini dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, Choi Hyun Wook sebagai Ahn Su Ho, dan Hong Kyung sebagai Oh Bum Seok. Ketiga siswa berkumpul bersama untuk melawan beberapa pengganggu dan penjahat serius di lingkungan mereka.

Extraordinary Attorney Woo

Woo Young Woo (Park Eun Bin) merupakan pengacara jenius yang memiliki spektrum autisme. Meski begitu dia telah mampu menghafal buku-buku hukum sejak usia muda, yang membuatnya memiliki pekerjaan di firma hukum saat dewasa. Dia bekerja dengan tim pengacara yang sangat suportif yang membantu mereka yang berhak mendapatkan keadilan, dan dia juga menjalin hubungan cinta dengan rekan kerja di firma hukum bernama Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

0 Komentar