Nasmoco Pekalongan Gelar Customer Gathering Bagi Pecinta Mobil SUV Toyota

Nasmoco Pekalongan Gelar Customer Gathering Bagi Pecinta Mobil SUV Toyota
Gathering customer Nasmoco Pekalongan./(Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Dealer Nasmoco Pekalongan yang merupakan dealer resmi Toyota di area Pekalongan dan sekitarnya gelar customer gathering, Senin (28/11/2022)

Bertempat di Aloha Seaside Resto Sigandu, Kabupaten Batang, acara makan siang tersebut bertajuk “Gathering Keluarga Petualang” bagi para pecinta mobil SUV Toyota.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya.

Branch manager Nasmoco Pekalongan, Edi Pramono mengatakan agenda gathering ini khusus bagi pecinta mobil SUV Toyota. Sembari mengenal kan produk mobil masa depan Innova Zenix, yang saat ini sudah memiliki peminat tinggi di Pekalongan khususnya.

Baca Juga:Suzuki Carry Pick Up, Irit dan Muat Lebih BanyakMimpi Segera Terwujud, Song Joong Ki Terbang ke Jakarta

“Sekarang lagi marak mobil SUV, apalagi Innova Zenix multi purpose vehicle bergaya Crossover. Mobil MPV yang Cross, sehingga dari segi ban lebih besar. Dijamin aman dari banjir sehingga cocok ada di Pekalongan,” kata Edi.

Dijelaskan Edi, Innova Zenix masuk dalam mobil keluaran baru dengan SPK tinggi di Nasmoco Pekalongan saat ini.

“SPK untuk Innova Zenix saat ini mencapai 71 unit yang pesen indent disini. Dengan kemungkinan suplay sendiri dibulan Februari, Maret nanti. Dan yang ready saat ini baru tipe yang bensin yang biasa,” terang Edi.

Untuk Toyota Innova Zenix sendiri dibanderol kisaran Rp400 jutaan. Dengan benefit tingkat kecanggihan yang mumpuni.

Disamping itu, agenda gathering juga dilakukan untuk menjamu konsumen Toyota pecinta Rush, Veloz, Fortuner hingga Raize di Pekalongan.

“Dominan penjualan saat ini Rush dan Fortuner laku kencang. Rata-rata keluar per bulan ini 12 unit untuk Fortuner, sedangkan Rush bahkan bisa sampai 20 unit/bulan ini,” katanya.

Menurutnya, bagi pecinta penggerak roda belakang Fortuner dan Rush jadi primadona.

Baca Juga:Suzuki S Presso, City Car Bergaya SUV Dengan Harga TerjangkauTips Pasang Modem Wi-Fi XL Home agarKoneksi Internet Lebih Cepat dan Stabil  

Diakhir tahun ini Nasmoco Pekalongan juga memberikan ragam benefit menarik bagi pelanggan setianya.

Diantaranya Nasmoco Years and Surprise, berupa Lucky Draw yang diundi setiap bulanya. Untuk menangkan 3 unit Raize, 2 unit Rush serta grand prize 1 unit New Fortuner.

Ada juga spesial offer member get member plus diskon hingga Rp5 juta untuk New Fortuner dan Yaris.

“Untuk paketan juga sangat murah, dan mumpung di bulan November ini unit lumayan ready sehingga mau tipe dan warna apa ada. Tetapi bulan depan supley kita sedikit, sehingga apa adanya,” lanjutnya.

0 Komentar