Tahun Baru Islam 1445 H, Sekda Kabupaten Pekalongan Ingatkan Untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiyah

Sekda Kabupaten Pekalongan
0 Komentar

Mewakili Bupati Pekalongan, Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar membuka acara doa bersama akhir dan awal tahun 1 Muharam 1445 Hijriyah di Masjid Jami’ Al-Mutaram, Kajen. Acara tersebut diikuti oleh jajaran forkompimda dan warga kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar berharap di tahun baru hijriyah ini bisa mengevaluasi, memperbaiki kekurangan, kesalahan dan meningkatkan kualitas iman.

“Tentu banyak hal yang sudah kita lakukan, harapannya ditahun baru hijriyah ini kita bisa ber-evaluasi untuk memperbaiki segala kekuarangan kita, segala kesalahan kita dan juga dapat meningkatkan kualitas iman dan takwa kita,” Kata Sekda Kabupaten Pekalongan M.Yulian Akbar.

Baca Juga:Polres Pekalongan Patroli KRYD Cegah Kriminalitas 3C dan Gangguan KamtibmasPolsek Karangdadap Patroli Rutin Sambangi Warga yang Nongkrong

Sekda Yulian Akbar Juga mengingatkan tahun 1445 H ini merupakan tahun politik, supaya sesama warga Kabupaten Pekalongan dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan watoniyah.

“Mari kita memperbaiki diri. Sekedar mengingatkan tahun 1445 H. ini atau nasionalnya adalah memasuki tahun politik saya kira mari kita memperkuat ukhuwah Islamiyah dan watoniyah,” papar Akbar.

Selain itu, ia juga berharap kepada warga pekalongan untuk meningkatkan toleransi, meningkatkan kepedulian, untuk bersama meningkatkan situasi dan kondisi yang aman bagi aman bagi pembangunan kabupaten Pekalongan.

Pemerintah Kabupaten Pekalongan tentu tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi bersama kepada warga Kabupaten Pekalongan, mari kita jaga ukhuwah yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” Sambungnya.

0 Komentar