3 Elemen Etika di Internet, Kamu Harus Tahu!

Etika di internet
Etika di internet. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Jika pesan tersebut adalah sesuatu yang tidak ingin kamu tangani, ketahuilah bahwa menghindarinya tidak akan menghilangkan pesan tersebut dan bahkan dapat menambah stres. Jangan biarkan hal ini terjadi padamu dengan merespons sesegera mungkin.

Perbarui Informasi Daring

Jangan tinggalkan informasi yang tidak akurat secara online hanya karena kamu tidak mau repot memperbarui profil media sosialmu atau, jika kamu memiliki bisnis, situs web perusahaanmu.

Jikamu tidak dapat hadir, misalnya, jangan biarkan jam operasionalmu online untuk menunjukkan bahwa kamu akan tersedia. Jika kamu tidak dapat memperbarui situs webmu, hapuslah.

Baca Juga:Netiket: Ini 4 Aturan Etika yang Harus Ditaati dalam Aktivitas Internet4 Etiket di Internet yang Paling Mendasar, Ciptakan Media Sosial yang Nyaman

Mengikuti pedoman etika di internet ini bahkan lebih penting lagi jika kamu aktif mencari pekerjaan online. Jika calon pemberi kerja menemukan informasi usang di halaman jejaring profesionalmu, mereka mungkin berasumsi bahwa kamu tidak cukup peduli untuk mendapatkan pekerjaan.

**AN

Referensi Verywellmind

0 Komentar