Deal! Ronaldo Dikabarkan Sepakat Gabung Klub Arab Saudi, Akan Terima Terima Rp3,2 T Per Tahun

Deal! Ronaldo Dikabarkan Sepakat Gabung Klub Arab Saudi, Akan Terima Terima Rp3,2 T Per Tahun
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah deal dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.(foto/twitter/@cristiano)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Kapten Portugal tersebut akan menerima bayaran yang fantastis yakni 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per tahun termasuk pendapatan dari kesepakatan komersial.

Pemain 37 tahun itu kini tak memiliki klub setelah dilepas Manchester United. Wawancaranya dengan Piers Morgan, membuat pihak klub murka. Sehingga memutus kontrak Ronaldo meskipun kontaknysa masih tersisa hingga musim dingin tahun 2023.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk sejumlah klub dari Arab Saudi dan juga klub dari MLS, Inter Miami FC. Ronaldo bahkan sempat menolak beberapa tawaran dari klub Arab Saudi di awal musim. Namun setelah berpisah dengan Manchester United, Ronaldo dikabarkan tidak menolak tawaran fantastis dari Al-Nassr.

Baca Juga:FIFA Susun Aturan Baru untuk Piala Dunia 2026, Ada Adu Penalti di Fase GrupLazismu Borong Empat Penghargaan dalam Ajang IFA Award 2022

“Komitmen yang hampir ditandatangani antara Ronaldo dan Al-Nassr akan berdurasi selama dua setengah musim. Jumlah operasi mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial,” tulis Marca.

“Kini tim asal Riyadh tersebut berusaha merebut kembali dominasi di kompetisi domestik dan menempatkan diri di peta sepakbola dunia dengan hadirnya Cristiano Ronaldo,” tambah Marca.

Salah satu alasan Ronaldo menerima tawaran Al-Nassr adalah kedekatannya dengan Rudi Garcia, pelatih yang saat ini menangani Al-Nassr. Selain itu, di klub tersebut juga terdapat sejumlah pemain seperti David Ospina dari Kolombia dan bek asal Spanyol Alvaro Gonzales yang dapat membantu Ronaldo beradaptasi.(nul)

0 Komentar