Jadwal dan Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis Vs Australia

Jadwal dan Prediksi Piala Dunia 2022 Prancis Vs Australia
Kylian Mbappe akan menjadi andalan lini depan Prancis di Piala Dunia 2022.(foto/twitter/@equipedefrance)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Jadwal dan prediksi Piala Dunia 2022 Qatar dari Grup D antara Prancis vs Australia. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Al Janoub Stadium pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Prancis datang ke Piala Dunia 2022 dengan badai cedera yang menimpa beberapa pemain andalannya. Sebut saja Pogba, Kante, Maignan dan teranyar striker peraih Ballon d’Or, Karim Benzema.

Meski demikian, Prancis tetap menjadi salah satu tim favorit dalam helatan akbar pesta sepak bola dunia tersebut. Jangan lupa, Prancis datang dengan status juara bertahan.

Baca Juga:Kisah Menyentuh di Balik Selebrasi Jack Grealish Saat Cetak Gol untuk InggrisWow, Museum Batik Pekalongan Simpan Koleksi Berusia 100 Tahun

Meski ditinggal beberapa pemain andalannya, Prancis tetap memiliki deretan pemain yang mumpuni. Mbappe, Dembele, Griezmann dan Giroud dapat menjadi andalan lini depan Les Blues. Gelandang muda Real Madrid Aurélien Tchouaméni juga dapat diandalkan di lini tengah ditemani Adrien Rabiot dan Youssouf Fofana.

Didier Deschamp dituntut bisa memaksimalkan potensi pemain-pemain tersebut jika ingin Prancis berbicara banyak dalam Piala Dunia 2022.

Sementara Timnas Australia juga enggan sekedar jadi tim hore di Piala Dunia 2022. Wakil dari Asia itu bertekad untuk bicara banyak.

Satu grup dengan Denmark, Tunisia dan Prancis, jelas bukan tugas yang mudah untuk lolos ke babak knockout, namun Australia tetap optimistis.

Ada sejumlah nama pemain Australia yang akan diandalkan dalam Piala Dunia 2022. Sebut saja Ajdin Hrustic, pemain berusia 26 tahun itu sudah malang melintang di beberapa klub Eropa. Terbaru, ia tengah memperkuat klub Serie A Hellas Verona.

Di tim nasional, ia bisa dibilang menjadi andalan dalam skema permainan Australia sejak tahun 2017 dan sudah mengemas 20 caps serta mencetak tiga gol.

Nama lainnya yakni Aaron Mooy. Dia sudah menjadi di lini tengah timnas Australia selama satu dekade. Aaron Mooy mempunyai reputasi memperkuat klub-klub Liga Eropa. Mulai dari St Mirren, Manchester City, Brighton, hingga kini tengah memperkuat Glasgow Celtic di Liga Skotlandia.

Baca Juga:Waduh, Kutukan Juara Bertahan Hantui Prancis di Piala Dunia 2022Jadwal dan Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina Vs Arab Saudi

Pemain yang identik dengan kepala pelontosnya itu sudah memperkuat Socceroos sejak tahun 2012 dengan mengemas 53 caps serta mencetak tujuh gol.(nul)

Perkiraan Susunan Pemain

0 Komentar