MWC NU Wonopringgo Peduli Gempa Cianjur

MWC NU Wonopringgo Peduli Gempa Cianjur
PENYALURAN DONASI - NU Care - Lazisnu MWC NU Kecamatan Wonopringgo bersinergi dengan Badan Otonomo melalui LPBI PCNU Kabupaten Pekalongan menyalurkan donasi kepada korban gempa Cianjur. (Foto dok.Lazisnu Wopi)
0 Komentar

radarpekalongan.id – Wonopringgo – Pengurus MWC NU Kecamatan Wonopringgo melakukan aksi peduli bencana Gempa Cianjur, Selasa 6/12/2022. Penyaluran menyalurkan bantuan melalui Lazisnu MWC NU Kecamatan Wonopringgo, yangbersinergi dengan Badan Otonomo melalui LPBI PCNU Kabupaten Pekalongan menyalurkan donasi kepada korban gempa Cianjur.

Ketua Lazisnu MWC NU Kecamatan Wonopringgo, Nur Anafi, MPdI menyebutkan bahwa aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Terlebih lagi untuk merekatkan tali persaudaraan dan menjalin kebersamaan dalam membantu korban bencana. Pihaknya akan terus menerima dan menyalurkan bantuan. Pasalnya, dalam bencana ini masih membutuhkan recovery.

“Kami lewat Lazisnu Wonopringgo yang nanti penyerahannya melalui Lazisnu Cabang Kabupaten Pekalongan. Dataline penyerahan ke cabang tanggal 5 Desember 2022 dan Donasi diserahkan Lazisnu Cabang Kabupaten Pekalongan ke lokasi dampak bencana tanggal 7 Desember 2022,” ujarnya.

Baca Juga:Wow 600 Ribu Guru Honorer Diangkat PPPKHadapi Kamboja, Seberapa Respek Timnas MLBB Indonesia?

Disebutkan, MWC NU Wonopringgo untuk sementara berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp1.502.000. Dan masih membuka kesempatan kepada para dermawan untuk turut serta dalam donasi kepada korban bencana Cianjur.

“Dana bisa disetorkan ke rekening Lazisnu MWC NU Wonopringgo di kantor kosyaNU atau nanti bisa ditarik oleh petugas Lazisnu Wonopringgo. Terimakasih atas donasinya. Jazakumullah Khairan kastiro,” ucapnya. (dal)

0 Komentar