Modal Minim, 6 Tips Sukses Jualan Online Bubur Sumsum di Pinggir Jalan

Jualan Online Bubur Sumsum
Jualan Online Bubur Sumsum (@bubursumsumjakarta)
0 Komentar

Cara Jualan Online Bubur Sumsum

Berjualan Bubur Sumsum (tiktok.com)

Berjualan Bubur Sumsum sekarang ini bisa dipadukan dengan menggunakan teknologi. Di mana dirimu bisa jualan secara online Bubur Sumsum.

Ada beberapa kiat-kiat jualan online Bubur Sumsum yang perlu disimak. Diantara beberapa caranya adalah sebagai berikut.

1. Pilih Tempat yang Strategis

Pilih Tempat yang Strategis (tiktok.com)

Cara pertama yang perlu dilakukan adalah dengan menemukan tempat yang strategis. Tempat strategis ini memungkinkan orang banyak yang lihat dagangan kamu.

Baca Juga:Cara Membuat Bubur Sumsum Sehat untuk Bayi Usia 1-5 Tahun8 Strategi Memulai Jualan Online Efektif yang Tak Perlu Banyak Modal

Kamu boleh jualan di pinggir jalan yang masih kosong belum ada pembeli. Boleh juga jualan di trotoar tempat dimana biasanya para pedagang kaki lima jualan.

Kamu cukup bayar uang retribusi saja sudah mereka tak akan ganggu-ganggu lagi. Kamu bisa tenang jualan Bubur Sumsum yang banyak dicari oleh ibu-ibu muda.

2. Buat Foto Produk Meyakinkan

Cara Membuat Bubur Sumsum (radartasikmalaya.tv)

Selanjutny adalah dengan memotret foto dagangan sendiri dengan gaya yang aesthetic. Dalam memotret foto produk usahakan untuk jelas fotonya. Jadi ketika diiklankan di media sosial jelas. Orang-orang yang mau beli pun tidak ragu.

Foto produk yang jelas dan tidak blur membuat orang-orang yang mau membeli jadi yakin. Foto produk jadi hal yang penting untuk dibuat sebelum kamu memutuskan untuk mengiklankannya di sosial media.

3. Terus Posting

Langkah selanjutnya jangan sampai kamu dan adikmu itu berhenti memosting jualanmu. Karena sayang-sayang orang jadi tidak tahu kalau kamu sedang jualan bubur Sumsum.

Kalau kamu tidak memposting orang-orang bisa saja menduga kalau dirimu tidak jualan. Maka inilah pentingnya memposting yang menjelaskan bahwa dirimu sedang jualan.

4. Pakai Pakaian yang Rapi

Terakhir ketika melayani pembeli penting untuk tampil maksimal. Dengan tampil maksimal, dirimu akan terlihat lebih elegan dan manis.

Baca Juga:7 Keuntungan Cara Jualan Online Ketimbang Offline yang Harus Kamu TahuBahaya Keamanan Data, 9 Daftar Negara yang Blokir Aplikasi TikTok, Amerika Paling Serius Memblokir!

Karena first imperssion itu penting sekali untuk membuat orang-orang melihat mau membeli jualanmu. Itulah jualan online Bubur Sumsum yang bisa dijadikan cara untuk bertahan hidup di kota. (*)

0 Komentar