Jadi Ini Rahasia Wanita Jepang Punya Wajah Mulus dan Glowing! Ini 7 Kegunaan Air Beras untuk Wajah, Manjur Bikin Putih Glowing Permanen

kegunaan air beras untuk wajah
Berbagai kegunaan air beras untuk wajah (Youtube: Christhine TYN)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu bahwa ada beragam kegunaan air beras untuk wajah.

Sudah sejak lama diketahui bahwa beras mempunyai beragam manfaat untuk kecantikan baik dari rambut sampai kulit. Bahkan air beras juga telah menjadi rahasia umum kecantikan perempuan di China dan Jepang untuk membuat wajah mereka jadi putih serta glowing permanen.

Kegunaan air beras untuk untuk wajah ini juga sebagai perawatan kulit yang mempunyai kemampuan untuk menenangkan serta mengencangkan kulit, sehingga hal ini akan membuat kamu jadi lebih muda. Tak hanya itu ternyata ada kegunaan air beras untuk wajah yang lain. kira-kira apa saja ya?

Baca Juga:Bagaimana Tips Manjur Bikin Wajah Mulus Permanen? Ini 5 Khasiat Lemon untuk Wajah, Sekali Pakai Langsung Glowing dan Cerah SelamanyaBagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk Simak 5 Tips Manjur yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Modal Gratisan Bikin Cantik Natural

Kegunaan air beras untuk wajah

1. Mencerahkan wajah

Salah satu kegunaan air beras untuk wajah yang utama yakni dapat mencerahkan kulit wajah. secara alami, air beras yang kaya akan kandungan enzim pencerah kulit secara alami dan tentunya tanpa efek samping.

Enzim tersebut seringkali digunakan sebagai bahan dasar produk kecantikan brand asal jepang dan Korea untuk dapat mencerahkan kulit wajah.

2. Menjadikan wajah lembut dan glowing

Salah satu kegunaan air beras untuk wajah yakni menjadikan wajah kamu jadi jauh lebih lembut dan glowing permanen. Kamu dapat menuangkan sedikit air cucian beras ke atas wajah dan jangan lupa untuk memberikan pijatan pada wajah.

Biarkanlah air cucian tersebut untuk mengering ke kulit wajah. untuk dapat merasakan kegunaan air beras untuk wajah secara optimal, kamu dapat melakukan cara ini beberapa kali seminggu.

3. Menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari

Kegunaan air beras untuk wajah selanjutnya yakni mampu menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari. Tak hanya dapat menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari saja, tetapi juga mampu mengurangi kemerahan, peradangan hingga mampu mencegah kulit berminyak.

Hal ini dikarenakan beras mengandung antioksidan alami seperti kandungan vitamin C, Vitamin A, fenolik dan senyawa flavonoid yang mampu meminimalkan kerusakan akibat radikal bebas karena faktor usia, sinar matahari dan juga lingkungan.

0 Komentar