Cek di Sini! Inilah 7 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia di Tahun 2023

maskapai penerbangan terbaik di dunia
Korean Air menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia (foto/ Twitter)
0 Komentar

Maskapai penerbangan terbaik di dunia yang berikutnya adalah Emirates. Siapa yang tidak kenal dengan maskapai penerbangan Emirates?

Emirates adalah sebuah maskapai penerbangan yang berbasi di Bandara International Dubai, Uni Emiret Arab.

Maskapai ini mengalami perkembangan yang sangat pesat sekitar tahun 2000-an yang mana tahun tersebut maskapai Uni Emirat lainnya sedang berjuang untuk bertahan  dari kebangkrutan.

Baca Juga:Inilah 7 Wisata di Kobe Jepang yang Unik dan Menarik, Salah Satunya Ada Masjid Tertua di Jepang4 Wahana Bermain di Tokyo Disneysea Seru dan Menagangkan yang Wajib Kalian Ketahui

Untuk jam terbangnya sendiri, sebagai salah satu maskapai terbaik dunia, Emirates sudah mengoperasikan lebih dari 3000 penerbangan per minggu dengan lebih dari 150 destinasi yang terbaik dari 70 negara di dunia.

EVA Air

Maskapai penerbangan terbaik di dunia yang terakhir adalah EVA Air. Eva Air sendiri adalah maskapai penerbangan nasional Taiwan yang berbasis si Bandara Internasional Taoyuan Taiwan, Republik Tiongkok.

Sebagai salah satu maskapai terbaik di dunia versi Travel and Leisure EVA Air ini telah mengoperasikan layanan penumpang dan kargo ke lebih dari 45 tujuan internasional yang mencakup wilayah Asia, Australia, Eropa, dan Amerika Utara. (ND)

0 Komentar