4 Wahana Bermain di Tokyo Disneysea Seru dan Menagangkan yang Wajib Kalian Ketahui

Wahana bermain di Tokyo Disneysea
Nikmati Sensasi Menegangkan di Raging Spirits (foto/ Tokyo Disney Resort)
0 Komentar

Di sini kalian akan diajak untuk menjelajahi misteri di dalam sebuah hotel yang terkenal sangat angker. Nantinya kalian akan diajak memasuki hotel tua yang dikenal sebagai Hotel Hightower dan berakhir dengan terjun ke jurang yang dalam dan mengerikan.

Raging Spirits

Wahana bermain di Tokyo Disneysea yang menegangkan dan menantang andrenalin lainnya adalah Raging Spirits.

Seperti wahana bermain sebelumnya, Raging Spirits juga merupakan salah satu wahana favorit para pengunjung. Lokasi dari Raging Spirits sendiri di zona Lost River Delta.

Baca Juga:7 Zona Area Tokyo Disneysea, Tempat Bermain Populer dan Satu-Satunya di Dunia5 Fakta Menarik Karimunjawa, dari Aktivitas Seru, Keunikan, Hingga Tarif Semuanya Lengkap di Sini!

Wahana bermain di Tokyo Disneysea yang satu ini terinspirasi dari film The Emperor’s New Groove. Di sini kalia akan diajakn melewati reruntuhan istana dan kuil kuno dengan kencang.

Tidak hanya itu saja, kalian juga akan dibawa meluncur melewati jalur memutar 360 derajat yang sangat menakutkan.

Soaring Fantastic Filght

Wahana bermain di Tokyo Disneysea yang berikutnya adalah Soaring Fantastic Flight.  Soaring Fantastic Flight ini adalah salah satu wahana yang sangat populer para wisatawan.

Wahana ini akan mengajak kalian untuk merasakan sensasi terbang yang nyaris seperti benar-benar berada di atas langit. Di sini kalian akan melintasi pegunungan yang menjulang tinggi, melintasi lembah hijau, di atas lautan yang luas, hingga melewati kota-kota indah di seluruh dunia.

Wahana ini akan dimulai ketika kalian memasuki sebuah panggung teater yang mengingatkan pada sebuah bandara. Di dalam teater terdapat kursi-kursi khusus yang akan mengangkat dan menjatuhkan kalian seiring dengan alur cerita.

Ketika penerbangan dimulai, kalian akan dihadapkan pada layar lebar yang memperlihatkan petualangan Camellia Falco, yakni karakter dari wahana ini.

Camellia sendiri adalah seorang penjelajah yang berani dan penuh semangat. Di sini Camellian akan menjadi pemandu kalian saat dalam perjalanan.

Baca Juga:7 Wahana Bermain di Tokyo Disneyland, Wahana Bermain Seru dan Populer di Kalangan Wisatawan6 Daya Tarik dari Karimunjawa, Wisata Terkenal akan Panoramanya yang Cantik dan Indah

Soaring Fantastic Flight ini akan memberikan kesan seru dan menegangkan kepada kalian.

0 Komentar