Jangan Sampai Terlewatkan! 7 Oleh-Oleh Khas Bandung Paling Populer, Wajib Kamu Bawa Pulang

oleh-oleh khas Bandung paling populer
oleh-oleh khas Badung paling populer (gambar: youtube/KubisTV)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kamu yang masih berlibur ke Bandung, jangan sampai melewatkan belanja oleh-oleh khas Bandung paling populer yang wajib banget kamu bawa pulang.

Mengunjungi kota Bandung memang menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memang ingin mencari tempat untuk berlibur.

Keindahan alam Bandung menjadi daya tarik wisatawan untuk berbondong-bondong mengujungi destinasi wisata alam yang ingin dituju.

Baca Juga:Kemegahan Alam Tebing Keraton Bandung, Kecantikannya Bikin Mata Tak Berkedip!Keliling Street Food Asia Afrika Bandung Surga Dunianya Kuliner! Wajib Coba 5 Jajan Murah Ini, Bikin Kenyang Perut

Akan banyak kesan yang akan kamu dapatkan saat mengunjungi destinasi wisata alam yang ada di Bandung. Usai kamu menikmati alam Bandung yang sejuk dan menenangkan, sembari istirahat kamu bisa banget cari oleh-oleh khas Bandung paling populer yang bisa dicicipi sambil menamani kamu melepas lelah.

Biasanya setiap tempat wisata terdapat warung atau ruko yang menyediakannya oleh-oleh yang paling populer di Bandung.

Rasanya akan ada yang kurang kalau kamu sudah berkeliling ke wisata Bandung tapi belum sempat mencicipi oleh-oleh khas Bandung paling populer.

Kalau kamu bisa merasakan lezatnya makan khas daerah yang masih populer di Bandung, pastinya ingin kamu borong untuk dibawa pulang sebagai buah tangan keluarga di rumah.

Walaupun ada banyak buah tangan yang bisa kamu bawa untuk oleh-oleh keluarga atau sahabat terdekat kamu. Namun kerap kali buah tangan yang ditunggu keluarga pastinya oleh-oleh khas Badung paling populer itu sendiri.

Tentunya hal tersebut dikarena keingin para wisatawan yang mau merasakan makanan khas daerah Bandung asli yang tidak tersedia di daerah manapun, dan kamu pastinya ingin merasakan keaslihan makanan khas Bandung itu sendiri.

Berikut 7 oleh-oleh khas Badung paling populer yang bisa kamu beli untuk buah tangan keluarga yang ada di rumah, bisa simak ulasanna disini

Baca Juga:Kenangan Terbaik saat Berburu Momen di 5 Spot Foto di Jalan Asia Afrika Bandung, Estetik dan Murah!8 Keistimewaan Wisata Alam Pantai Pangandaran yang Menakjubkan, Mampu Memikat Para Wisatawan

Oleh-Oleh Khas Bandung Paling Populer

1. Pisang Bollen Kartika Sari

Kalau kamu mendengar kata bollen pastinya sudah biasa ya, karena disetiap daerah pastinya ada yang menjualnya.

0 Komentar