Diawali Nariyahan, Warga Banyurip Ageng Ikrar Satu Komando Dukung Paslon UTAMA

Banyurip Ageng
DEKLARASI - Warga Banyurip Ageng secara serentak menyatakan ikrar satu komando mendukung pasangan calon UTAMA, H Muhtarom SSa dan H Makmur Sufyan Mustofa pada Pilkada tahun 2024.
0 Komentar

PEKALONGAN – Diawali dengan membaca sholawat Nariyah, dilanjut tahlilan serta doa. Warga Banyurip Ageng secra serentak menyatakan ikrar satu komando mendukung pasangan calon UTAMA, H Muhtarom SSa dan H Makmur Sufyan Mustofa pada Pilkada tahun 2024.

Demikian terungkap dalam acara deklarasi dukungan Paslon UTAMA di Rumah Nihayatul Khusna, Ahad (20/10/2024). Berikut ikrar warga Banyurip :

1. Kami warga Banyurip Ageng berikrar, satu komando mendukung Paslon Utama, H. Muhtarom SSa dan H. Makmur Sufyan Mustofa sebagai Calon Walikota dan Wakil Pekalongan 2024-2029.

Baca Juga:Pastikan Pekerjaan Lancar,Plt Wali Kota Salahudin Monitoring Pembangunan Rehabilitasi SMP SCADihadapan Warga Dekoro, Paslon UTAMA Tegaskan Komitmennya Layani Masyarakat

2. ⁠Kami Warga Banyurip Ageng berikrar untuk selalu mensosialikan visi dan misi Paslon Utama, H Muhtarom dan H. Makmur Sufyan Mustofa, serta mengajak tetangga, saudara dan kerabat untuk memilih Paslon Utama

3. Kami warga Banyurip Ageng berikrar untuk selalu mengawal proses pelaksanaan pilkada Kota Pekalongan agar jujur, adil dan bermartabat.

Koordinator Relawan Paslon Utama Banyurip Ageng, M Kholil mengatakan, hampir seluruh Warga Banyurip Ageng, baik tokoh masyarakat, kyai, tokoh pemuda, para bu nyai, kaum buruh menghadiri acara deklarasi. Mereka satu komando mendukung Paslon Utama, H Muhtarom SSa dan H Makmur Sufyan Mustofa sebagai Calon Walikota dan Wakil Pekalongan masa jabatan 2024 sampai 2029.

“Kami memilih Paslon UTAMA karena harapan baru bagi masyarakat Kota Pekalongan yang akan membawa perubahan yang lebih baik,” ucapnya.

Kholil yakin bila Kota Pekalongan dibawah kepemimpinan H Muhtarom dan H. Makmur Sufyan Mustofa akan terjadi perubahan. Mengingat Paslon UTAMA telah mengusung 9 program unggulan. Diantaranya pemberian seragam gratis bagi siswa baru, subsidi Rp50 Ribu bagi penunggu pasien yang tidak mampu, subsidi biaya masuk pesantren, penanggulangan dampak banjir rob, manajemen pengelolaan sampah lebih produktif, peningkatan kesejahteraan guru TPQ dan Madin, revitalisasi saluran air dan sungai dan subsidi perawatan orang jompo.

Sementara itu, H Muhtarom menyampaikan terima kasih atas dukungannya. Dukungan tersebut akan diwujudkan dengan mengutamakan kepentingan-kepentingan rakyat dan bergotong royong dalam membangun Kota Pekalongan yang lebih baik lagi.

“Sesuai dengan slogannya ‘Utama’. Kami utamakan kepentingan masyarakat Kota Pekalongan,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar