Rahasiaku 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva dan Garam yang Aman dan Manjur

cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva dan garam
Ini Rahasiaku 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva dan Garam yang Aman dan Manjur. (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

Tipsnya, gunakan cara ini dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Hal ini untuk membantu kamu segera mendapatkan wajah idaman yang kamu inginkan. Namun, bagi pemilik kulit sensitif kamu perlu melakukan tes kepekaan terlebih dahulu. Sebab, untuk mengetahui apakah kamu memiliki alergi tertentu atau tidak. Jadi, kapan mau coba cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva dan garam? 

Tips Menggunakan Air Mawar

Selain dengan cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva dan garam . Ada juga pilihan lain yang bisa kamu coba. 

  • Jadikan Sebagai Pembersih Wajah: Selain dengan cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva dan garam. Kamu juga bisa menggunakan air mawar saja sebagai pembersih wajah. 

Hal ini cukup mudah. Cukup dengan menuangkan beberapa tetes air mawar ke kapas. Kemudian usapkan pada wajah yang masih menggunakan riasan. Lakukan setiap malam usai beraktivitas. Bisa juga saat pagi hari sebelum menggunakan riasan. Dijamin, kulit pun jadi lebih bersih dan tampilan mu kian sempurna. 

Baca Juga:Ini 5 Caraku dan Manfaat Kelly untuk Wajah di Pagi Hari, Manjur Hilangkan Flek HitamIni Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Wajahku Jadi 10 Tahun Lebih Muda!

  • Gunakan Sebagai Toner: Tak hanya menerapkancara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva dan garam. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai toner.

Apalagi seperti cuaca panas saat ini. Kulit menjadi lebih mudah dehidrasi dan kering. Nah, supaya hal tersebut bisa teratasi kamu dapat menggunakan air mawar menjadi toner. Caranya cukup dengan memindahkan air mawar ke dalam botol spray yang lebih kecil. Kemudian, semprotkan kapan saja setiap kali kamu merasa membutuhkan. 

  • Campurkan dengan Masker Wajah: Tips lain mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva dan garam. Kamu bisa dengan mencampurkannya ke dalam masker wajah. 

Caranya dengan menuangkan beberapa tetes air mawar ke dalam asker bubuk yang akan kamu gunakan. Kemudian, aduk secara merata hingga melebur seluruhnya. Jika sudah, kamu bisa mengaplikasikannya seperti biasa. Lalu, membiarkannya selama 15 menit dan mengakhirinya dengan membilasnya menggunakan air bersih. (*)

0 Komentar